CM Studio kali ini ingin berbagi tentang 10 Cara mendapatkan uang dari kamera anda. Seperti diketahui, modern ini, kamera sudah menjadi barang murah, bukan lagi mewah, dan banyak orang dengan mudah memilikinya. Lalu, bagaimana hobi, atau barang milik anda tidak hanya menjadi barang pajangan, tetapi juga bisa menghasilakan uang? Berikut, 10 cara mendapatkan uang dari kamera anda:
Berbagai jenis kamera
Jual Foto Anda sebagai Prints
Apakah Anda seorang amatir atau fotografer profesional, ada banyak cara untuk membuat uang dengan keterampilan fotografi Anda. Misalnya, jika Anda mengambil foto berkualitas tinggi Anda dapat selalu mencoba untuk menjual mereka sebagai cetakan. Ada banyak website atau bisnis di luar sana yang didedikasikan untuk membantu fotografer menjual foto-foto mereka sebagai cetakan. Jika Anda tertarik untuk menjual gambar Anda sebagai cetakan website seperti Red Bubble, ImageKind, dan Picasso Mio memungkinkan Anda untuk meng-upload foto Anda dan menawarkan persentase dari keuntungan jika seseorang memutuskan untuk membelinya.
Fotografi Stock
Anda juga dapat mencoba menjual salah satu foto berkualitas tinggi sebagai gambar saham. Gambar saham digunakan untuk berbagai alasan seperti iklan, foto buku, atau logo perusahaan. Sementara banyak perusahaan gambar saham cenderung memiliki standar yang tinggi, itu bernilai saat Anda untuk meng-upload foto ke situs seperti Getty Images atau iStockphoto dan melihat apakah ada yang ingin membelinya.
Mengambil Gambar untuk Kertas Lokal
Anda juga dapat menghubungi koran lokal Anda dan melihat apakah mereka membutuhkan seseorang untuk mengambil gambar. Misalnya, mereka mungkin membutuhkan seseorang untuk menutupi acara lokal seperti pemilihan umum, balai kota, atau fungsi besar lainnya. Atau mereka mungkin ingin seseorang untuk menambahkan foto-foto situs lokal dan orang-orang. Anda mungkin tidak berakhir membuat banyak uang mengambil gambar acak untuk koran lokal, tapi itu adalah cara yang baik untuk mendapatkan portofolio dimulai.
Jadilah Pernikahan atau Ulang Tahun Fotografer
Fotografer adalah pokok di banyak pernikahan, pesta ulang tahun, reuni, atau acara keluarga besar lainnya. Sayangnya, ada banyak fotografer di-permintaan yang terlalu sibuk untuk menghadiri setiap acara atau terlalu mahal untuk anggaran sebagian orang. Jika Anda memiliki teman-teman yang akan menikah atau yang ingin menikmati pesta anak-anak mereka tanpa menarik diri untuk mengambil gambar, mempersembahkan layanan Anda dan mengambil gambar untuk acara mereka.
Jadilah Acara Fotografer
Apakah Anda pernah menghadiri pertandingan olahraga atau upacara wisuda dan menghabiskan begitu banyak waktu mencoba untuk mendapatkan gambar terbaik yang Anda hampir tidak terjawab apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa tidak membiarkan orang-orang yang menghadiri permainan atau acara menikmati proses sementara Anda tetap mengambil gambar?
Real Estate Foto
Agen real estate cenderung memiliki banyak apartemen atau rumah yang mereka berusaha untuk menyewa atau menjual. Pernahkah Anda melihat real estate listing hanya untuk menemukan bahwa tidak ada gambar apartemen diiklankan atau rumah? Kadang-kadang agen real estate tidak memiliki cukup waktu atau sumber daya untuk mengambil gambar luas properti mereka. Pertimbangkan menanyakan apakah mereka membutuhkan seseorang untuk diajak bicara gambar untuk mereka untuk biaya yang kecil. Jika mereka setuju, Anda dapat memberikan mereka dengan beberapa sampel gambar atau memutuskan apakah harus dibayar per gambar atau per proyek.
Persediaan Foto
Banyak bisnis juga memerlukan seseorang untuk mengambil gambar persediaan. Misalnya, rumah lelang besar kadang-kadang membutuhkan orang untuk memotret dan katalog semua barang yang mereka miliki untuk tawaran. Beberapa toko-toko konsinyasi juga perlu orang untuk mengambil gambar dari item baru yang mereka terima. Seperti dengan foto real estate, mengambil foto persediaan adalah cara yang bagus untuk membangun portofolio dan untuk mendapatkan bisnis lokal untuk membayar Anda untuk keterampilan fotografi Anda. Selain itu, banyak bisnis yang memiliki kebutuhan yang besar untuk foto-foto persediaan tidak mencari atas foto line, jadi ini adalah cara yang bagus untuk fotografer amatir untuk membuat uang.
Ajarkan Kelas
Jika Anda memiliki kemampuan fotografi yang sangat baik, pertimbangkan mengajar kelas di sebuah pusat rekreasi lokal, untuk sekolah menengah atau sekolah tinggi anak-anak, atau untuk siapa pun yang tertarik dalam mengambil kursus sebagai hobi. Jika Anda belajar fotografi di sekolah, Anda bahkan mungkin bisa mengajar kursus di perguruan tinggi setempat atau universitas.
Menjual Produk Khusus Photo

Anda mungkin pernah melihat mereka mug dengan foto-foto pribadi terpampang di sisi atau mouse komputer bantalan menggambarkan gambar dari liburan keluarga. Beberapa orang menyukai jenis barang-barang khusus dan Anda dapat membuat uang yang layak dengan membuka toko Anda sendiri. Situs seperti Caf
Sekian, semoga bermanfat, dari kami CM Studio, salam kreatif :)
 
Top