Screenshot pinnacle studio 14
Kawan pecinta multimedia, kali ini CMS (cah magetan studio) akan membahas sedikit tentang sebuah aplikasi editing video. Nah, kali ini yang akan kita kenali untuk kita sayangi adalah Pinacle Studio. Sebenarnya aplikasi ini berbayar, tetapi karena negeri ini orangnya suka berbagi barang crack, jadi sudah tersedia komplit bersama cracknya diberbagai web dan juga blog. Melakukan Editing video dengan Pinnacle Studio sangatlah praktis, mudah dipahami, dan memberikan kita kesempatan untuk mengeksploitasi berbagai hal didalamnya.
Pinnacle Studio yang terbaru adalah versi 14. Pinnacle Studio 14 memiliki keunggulan dari Pinnacle Studio versi sebelumnya dengan fasilitas yang lebih lengkap, seperti fasilitas Capture, editing dan burning disk HD, kemampuan AVCHD Cutting-Edge, kompatibelitas Windows Vista, pembangkit musik Scorefitter, antarmuka pengguna baru, pemublikasian web yang disederhanakan, serta kecepatan dan kemampuan yang diperbaiki. Oleh karena itu, dengan Pinnacle Studio 14 kita dapat membuat proyek film atau video yang dibutuhkan dengan mudah dan cepat.

Untuk Beragam Kebutuhan, Video Editing ini dibuat untuk editor video, mahasiswa, dan kalangan umum untuk dapat mengolah beragam kebutuhan video editing. Menyajikan berbagai teknik pengolahan dan pengeditan video untuk beragam kebutuhan editing mulai dari teknik pengambilan gambar, mengatur capture format video, mengolah video, memberi efek pada video, dan masih banyak lagi.

Fitur yang Lebih lengkapnya:

    Melakukan Capture dan Pengaturannya
    Teknik Dasar Video Editing
    Video Editing Company Profile
    Video Editing Pernikahan
    Video Editing Iklan Layanan Masyarakat
    Video Editing Wisuda atau Kelulusan
    Video Editing Perjalanan Wisata
    Video Editing Seminar/Workshop
    Video Editing Dokumenter Keluarga
    dan lain-lainnya

Bagi yang ingin download dapat dilihat di link ini :

    Download Via MegaUpload:

    Download Via Hotfile:

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan ketika menggunakan Pinnacle Studio 14 ini, ukurannya memang cukup besar, jadi anda harus menyiapkan memory juga komputer atau laptop dengan spesifikasi tinggi. CMS juga biasanya menggunakan pinacle sebagai editing video, baik untuk company profile dan juga film indie. Ketika file-file dijadikan satu yang akan dirander biasanya memakan memory yang besar, biasanya ada di Program data (untuk windows), jadi setelah selesai satu project lebih baik file itu dihapus. 
       Akan tetapi untuk menambah efek-efek yang lebih jauh tentu ada beberapa hal yang harus dipelajari. Untuk sementara CMS juga belum bisa menambah animasi-animasi tambahan pada Pinacle Studio ini. Jadi, walaupun sudah bisa dikatakan baik, tetapi untuk AI (Atficial Intelegent)nya, yaitu membaca file tidak dalam satu folder, maka kadang dia (Pinacle Studio) akan error. Masih ada lebih tetapi juga ada kekurangan, semoga bermanfaat, senang bisa berbagi dan mendapat ilmu dari pecinta multimedia semua. salam dari CMS (Cah Magetan Studio).... ^_^

 
Top